23 Juli, 2011

GRAND OPENING INUL VIZTA



*DILAUNCHING OLEH INUL DARATISTA
Laporan : agus wahyu

Pangkalpinang--warga kota pangkalpinang saat ini punya alternatif hiburan karaoke yang nyaman, sehat dan bersih. Tempat karaoke Inul vizta bangka yang ada di plaza El John,menawarkan hal tersebut. Sabtu sore (23/7) bertempat di el john plaza grand opening inul vizta Bangka dihadiri langsung oleh inul daratista selaku owner inul vizta karaoke Indonesia. Tampak hadir dalam acara tersebut pejabat muspida kota pangkalpinang dan direktur utama el john Indonesia Jhonie Sugiarto yang juga sebagai pengelola inul vizta Bangka. Acara grand opening inul vista Bangka dibuka oleh wakil gubernur Bangka Belitung KRA. H. Syamsudin Basari Hadiningrat, dengan ditandai pemotongan pita yang didampingi langsung oleh inul daratista selaku owner inul vizta Indonesia.

Setelah pembacaan doa dilakukan penyerahan potongan nasi tumpeng dari Inul Daratista kepada wakil gubernur, KRA. H. Syamsudin Basari Hadiningrat. Lalu diteruskan penyerahan potongan tumpeng dari Inul Daratista kepada direktur utama El John Indonesia Jhonie Sugiarto yang juga pengelola Inul vizta Bangka.

Dalam sambutannya Inul merasa senang bisa mempunyai outlet yang ke-60 nya di pulau Bangka. Dirinya yakin Iinul vizta Bangka akan berkembang, mengingat saat ini pulau Bangka sudah mulai ramai dikunjungi orang dan menjadi daerah tujuan wisata. Inul juga mengaku baru pertama kali datang ke pulau Bangka untuk menghadiri grand opening inul vizta Bangka, karena dirinya belum pernah mendapat tawaran menyanyi di provinsi kepulauan Bangka Belitung. “Saya baru pertama kesini semoga saja inul vizta Bangka bisa berkembang dan akan muncul inul vizta yang lain di provinsi bangka Belitung ini,” jelas pedangdut yang terkenal dengan goyan ngebornya.

Sementara itu direktur utama El John Indonesia yang juga pengelola Inul vizta Bangka dalam sambutannya mengatakan, lebih memilih bekerjasama dengan Inul vizta karaoke karena sudah terkenal dan outletnya sudah tersedia hampir di seluruh indonesia. selain itu, konsep yang diusung karaoke inul vizta juga sama dengan visi yang diusung oleh parai resort. dimana inul vizta karaoke adalah tempat karaoke keluarga yang nyaman, bersih, dan sehat, serta bebas dari layanan plus-plus atau cewek yang berpakaian seronok. “Saya tertarik dengan Inul vizta karena sudah ngetop dan berharap disini (kota pangkalpinang,red) bisa menjadi tempat hiburan yang dicari oleh masyarakat.

Wakil gubernur Bangka Belitung, KRA. H Syamsudin Basari Hadiningrat sangat senang sudah ada karaoke keluarga yang bebas dari layanan plus-plus. Dalam sambutannya syamsudin mengatakan istrinya tidak akan khawatir lagi, jika dirinya sering berkaraoke di inul vizta Bangka karena tidak ada lagi perempuan-perempuan yang berpakaian seba mini menggoda pengunjung. Selain itu, hiburan seperti ini sangat diperlukan di kota pangkalpinang sebagai ibukota provinsi Bangka Belitung. Hal ini dikarenakan banyaknya pejabat atau pengusaha yang stress karena pekerjaan bisa terhibur dengan tempat karaoke seperti ini. “Saya saja kalau menyanyi tiga lagu rasanya pusing-pusing dan penat bisa hilang,”terang pejabat nomor dua di provinsi bangka Belitung yang disambut tepuk tangan oleh para undangan.

Inul vista Bangka adalah tempat karaoke keluarga yang dilengkapi 25 room karaoke, yang terdiri dari room small ada 12 buah, room large ada 9 buah, deluxe 2 buah, v-i-p ada 1 room dan v-v-i-p ada 1 room. Tempat karaoke keluarga ini menawarkan beberapa fasilitas unggulan diantaranya ada 80 ribu lagu lebih, qwerty remote, touch screen monitor, wifi spot, dan tariff perjam-nya masih terangkau. selain untuk tempat karaoke, inul vista bangka juga melayani nonton film ala home theater dan menyediakan paket pesta bagi para pengunjung yang ingin menggelar meeting kantor, pesta ulang tahun atau acara reuni. (Agus Wahyu)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar